Lagu Aku Ingin Menjadi Sesuatu

Pro Access 80 OFF. Aku ingin menjadi sesuatu untukmu.


Chord Gitar Lagu Dealova Once Mekel Aku Ingin Menjadi Sesuatu Yang Selalu Bisa Kau Sentuh Tribunnews Com Mobile

Dm E karena langkah merapuh Am tanpa dirimu.

. 7 hari lalu. Karena hati telah letih. Aku ingin dengarkan suara merdumu.

Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu Aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu Karena langkah merapuh tanpa dirimu Karena hati telah letih. Dapatkan lirik lagu lain oleh Once termasuk video lagu biografi artis terjemahan dan banyak lagi hanya di LirikLagu. Dm E Am Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu Dm G C aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu Dm E Am Karena langkah merapuh tanpa dirimu Dm E Karena hati telah letih D.

Dm E aku ingin menjadi sesuatu. Hati telah letih Verse Am B aku ingin menjadi sesuatu Em yang selalu bisa kau sentuh Am aku ingin kau tahu. Syahrini tidak ada jawaban yang pasti.

Sesuatu C yang mungkin bisa kau rindu. Capo di fret 1 Intro Am D G C Am B Am B aku ingin menjadi mimpi indah Em dalam tidurmu Am D aku ingin menjadi. Aku ingin menjadi sesuatu yang selalu bisa kau sentuh Aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu Tanpamu sepinya waktu merantai hati.

Aku ingin menjadi impian malammu. Lirik Lagu Dealova Once. Stand keluar sebagai lagu akan menjadi ekspresi kekecewaan ketika menjadi mitra duet Anang Hermansyah.

Dm E aku ingin menjadi sesuatu Am yang selalu bisa kau sentuh Dm aku ingin kau tahu. Aku ingin menjadi sesuatu yg mungkin bisa kau rindu. Kau seperti nyanyian dalam hatiku.

Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu Aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu Karena langkah merapuh tanpa dirimu Oh karena hati telah letih. Aku di sini bisa. Am D G C Am B7.

Sesuatu C yang mungkin bisa kau rindu. Aku ingin dengarkan lagu cintamu. Chord gitar lagu Kunci gitar lagu Once - Dealova - 91827 Ganti Kunci Gitar.

Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu. Aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu. Aku ingin menjadi mimpi indah Am dalam tidurmu.

Karena langkah merapuh tanpa dirimu. Aku menjadi seseorang yang diinginkan oleh orang lain menjadi sesuatu yang hanya ingin mereka lihat. Aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau sentuh Aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu Tanpamu sepinya waktu merantai hati bayangmu seakan-akan.

Sesuatu G yang mungkin bisa kau rindu Am B karena langkah merapuh Em tanpa dirimu Am B oh. Berikut ini lirik dan chord lagu Cintaku Kandas yang dipopulerkan oleh Syahrini. Lirik Dealova dari Once ini dipublikasikan pada tanggal 16 April 2006 16 tahun yang lalu dan diciptakan oleh OpickLagu ini ada di dalam album Once yang didistribusikan oleh label Aquarius Musikindo.

Satu-satunya yang kuingat adalah bagaimana. Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu. Tanpamu sepinya waktu merantai hati.

Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar Buih Jadi Permadani - Arief. 11 Lagu Romantis Indonesia Sepanjang Masa Cocok buat Nembak Jadian di Hari Valentine 5 Lagu Imlek beserta Liriknya yang Cocok Diputar saat Perayaan Tahun Baru China Karena hati telah letih Aku ingin menjadi sesuatu yang selalu bisa kau sentuh. Aku ingin menjadi sesuatu yang selalu bisa kau sentuh.

Aku ingin indah di matamu. Oh karena hati tlah letih. Dm E karena langkah merapuh Am tanpa dirimu.

G C bahwa ku selalu memujamu Dm E tanpamu sepinya waktu. Aku ingin kau tahu bahwa ku. Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu Aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu Karena langkah merapuh tanpa dirimu Karena hati telah letih.

Chord Gitar Lagu Dealova - Once Mekel. Chord Gitar Lirik Lagu Dealova - Once Mekel. Sesuatu G yang mungkin bisa kau rindu Am B karena langkah merapuh Em tanpa dirimu Am B oh.

Dm E aku ingin menjadi sesuatu Am yang selalu bisa kau sentuh Dm aku ingin kau tahu. Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu Aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu Karena langkah merapuh tanpa dirimu karena hati telah letih. Once Dealova Capo di fret 1 Intro Am D G C Am B Verse Am B aku ingin menjadi mimpi indah Em dalam tidurmu Am D aku ingin menjadi.

Karena langkah merapuh tanpa dirimu oh karena hati tlah letih aku ingin menjadi sesuatu yg selalu bisa kau sentuh tanpamu. Aku ingin menjadi. Hati telah letih Am B aku ingin menjadi sesuatu Em yang selalu bisa kau.

Aku Ingin Menjadi Sesuatu yang Selalu Bisa Kau Sentuh Berikut chord kunci gitar lagu Dealova yang dinyanyikan penyanyi Once Mekel lengkap dengan liriknya. Sep 23 2021 BN Soppeng Gusnawati Lukman. G C bahwa ku selalu memujamu.

Dm G aku ingin menjadi. Lagu tersebut dirilis pada 2005 sebagai soundtrack dari film. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators.

Aku ingin dengarkan bisikan lirihmu. Kunci Gitar Chord Once - Dealova Chord. Aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu.

Aku ingin menjadi sesuatu yg selalu bisa kau sentuh. Semuanya pasti kenal dong dengan artis cetar Princess Syahrini. Aku Ingin Menjadi Sesuatu yang Selalu Bisa Kau Sentuh Berikut chord kunci gitar lagu Dealova yang dinyanyikan penyanyi Once Mekel lengkap dengan.

KapanLagiCom Lirik Lagu RBTNSPI-Ring Mobil Dijual. Lirik Sesuatu oleh Syahrini. Aku ingin menjadi bunga tidurmu.

Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu Aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu Karena langkah merapuh tanpa dirimu Oh karena hati telah letih. Aku Ingin Menjadi Sesuatu yang Selalu Bisa Kau Sentuh Lagu Dealova populer dinyanyikan oleh mantan vokalis Dewa 19 Once Mekel. Chord Gitar Chord Gitar Lagu Dealova - Once Mekel.

Dm G aku ingin menjadi. Makna bait pertama lirik lagu Dealova. Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu karena langkah merapuh tanpa dirimu karena hati telah letih.

Aku memang bebas namun sayapku sudah patah sehingga sulit untuk melarikan diri. Dm E aku ingin menjadi mimpi indah Am dalam tidurmu. Sesuatu C yang mungkin bisa kau rindu.

Dm E karena langkah merapuh Am tanpa dirimu. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya.


Once Dealova Wmv Youtube


Chord Gitar Lirik Lagu Dealova Once Mekel Aku Ingin Menjadi Sesuatu Yang Selalu Bisa Kau Sentuh Tribunnews Com Mobile


Once Dealova Wmv Youtube

No comments for "Lagu Aku Ingin Menjadi Sesuatu"